Senin, 28 Februari 2011

Mantera Cinta

Cinta memang penuh dengan segudang misteri.

Cinta kadang sanggup membuat hati serasa disurga,tapi tak jarang membuat jiwa seakan terkurung dineraka.

Lalu bagaimanakah cara kita agar mendapatkan pasangan cinta yang takkan membuat hati kita kecewa (pasangan ideal) ?

Sebagian besar manusia umum lebih banyak mengandalkan tampang bagus,harta,prestasi dan lain sebagainya dalam mendapatkan pasangan yang ideal.

Tapi,bagaimanakah nasib para manusia yang bertampang jelek, miskin harta dan tak memiliki prestasi bagus dalam mencari pasangan hidupnya ? Haruskah mereka menjadi pengemis cinta ?

Didalam cerita pewayangan, terdapat sebuah sosok manusia setengah dewa yang konon mampu membuat iri Sang Arjuna yang menjadi pujaan para dewi-dewi khayangan. Dia bernama :

Hyang Semar, seorang pemuda berburuk rupa, berwajah kuning, bertubuh pendek gendut dan berkulit hitam ini konon memiliki istri yang jauh lebih cantik dan baik hati dari pada istri kesayangan milik Arjuna. Mengapa bisa demikian ?

Hyang Semar pun membeberkan rahasianya kepada masyarakat umum mengenai segala rahasia asmaranya.

Ternyata bukan tampang bagus, harta dan prestasi baguslah yang dapat membuat seseorang memiliki pasangan yang ideal sesuai keinginannya.

Tetapi semua ini terletak kepada keyakinan seseorang akan seperti apakah pasangan hidup yang akan didapatkannya.

Keyakinan yang berlebihan yang meresap ke alam bawah sadar ini dapat memunculkan sebuah kharisma khusus yang mampu membuat pengamalnya mendapatkan pasangan sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Kenyakinan yang berlebihan ini dapat diciptakan melalui sebuah autosugesti, rapalan mantera, atau doa hizib khusus yang mampu meningkatkan aura kharisma cinta pengamalnya.

Hal inilah yang kurang dipahami oleh manusia terbelakang zaman sekarang. Mereka umumnya hanya menghayalkan dirinya akan mendapatkan pasangan yang ideal tanpa meyakini apa yang mereka hayalkan.

Mungkin kalian menganggap proses ini sebagai sebuah proses cinta yang memaksakan kehendak diri sendiri.

Tetapi semua itu salah. Sebenarnya disini kita hanya disuruh untuk menghayalkan seperti apa sosok pasangan ideal yang kita inginkan.

Bukan menentukan siapa yang akan menjadi pasangan ideal kita kelak. Sebenarnya sangat banyak sekali Mantera Cinta yang telah diciptakan oleh orang terdahulu.

Tetapi umumnya lebih memaksakan kehendaknya sendiri. Sekarang akan saya beberkan sebuah Mantera Cinta kuno yang konon sangat ampuh untuk mereka yang belum punya pasangan hidup.

Mantera Cinta ini saya dapatkan dari seorang Syaikh asal Melayu yang konon seumur hidupnya tak pernah bertengkar sedikit pun dengan istrinya dan hidup berumah tangga dengan penuh kedamaian.

Cara mengamalkan Mantera Cintanya sangat mudah. Kalian cukup membaca manteranya ketika akan mau tidur, bangun tidur dan ketika beribadah masing-masing 3/5 kali. Mantera Cintanya adalah :

"Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Wal'asri lauhul mahfudz takdir jodohku.
Yaa Allah kembang alif pembawanya.
Yaa Allah kembang laam titisannya.
Yaa Allah kembang miim wujudnya.
Yaa Allah, Aku menerapkan ilmuku si kembang asmara sejati.
Yaahuu, sejatinya sosok pasanganku si dara gadis/jejaka berparas suci seumurku.
Rupanya zulaikhah/yusuf,
Hartanya gunungan emas,
Derajatnya ratu/raja langit,
Hatinya cahaya purnama,
Keluarganya sungai gangga.
Datanglah dia menikahiku.
Datanglah cinta, datanglah kasih.
Datanglah kuning, datanglah putih.
Hong ! Datangnya segera karna gusti Allah."

"Innamaa amruhuu idzaa araada syai-an kun fayakun." (3 kali)


Jangan pernah ragu dalam mengamalkan Mantera Cinta ini, karena telah banyak yang membuktikan keampuhannya.

Dijamin sukses besar deh.

Selamat mencoba !!!

1 komentar: